Jumat, 16 Juni 2017

Cara Blokir FB Sendiri dengan Mudah

Tags

Karena kesibukan dan aktifitas yang padat akhir-akhir ini, sehingga jarang sekali saya bisa online. Terpikir oleh saya untuk memblokir akun facebook yang saya miliki. Mungkin ada sobat lain yang juga ingin melakukan hal yang sama? Yuk, baca terus cara blokir FB sendiri yang akan saya bahas ini.

Langsung aja, ikuti langkah-langkah cara blokri FB sendiri seperti yang saya lakukan.
Cara Blokir FB Sendiri
  • Klik >> Hapus akun saya. 
  • Isi kolom captcha yang tersedia. Klik Ok dan lanjutkan.
  • Hapus akun selamanya. Lanjutkan dengan klik tombol OK lagi
  • Akun anda akan dihapus pada ....... Pilih >> Confirm deletion untuk memblokir FB anda
  • Selesai
Akun facebook anda sekarang sudah diblokir oleh FB, namun sebelum akun anda benar-benar diblokir dari database facebook secara permanen. Anda masih diberi masa tenggang hingga 14. Jadi setelah melewati batas waktu facebook anda benar-benar diblokir secara permanen dan anda tidak dapat masuk ke akun tersebut lagi.

Bagaimana? Ternyata cara menghapus akun FB itu mudah bukan? Oke, Selamat mencoba!

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon